Ivanovic dan Schweinsteiger dapat bayi laki-laki

Mantan petenis nomor satu dunia Ana Ivanovic bersama pasangannya, Bastian Schweinsteiger, tengah diliputi kebahagiaan karena baru saja dikaruniai seorang anak laki-lagi. Ivanovic mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui media sosial Twitter dan Instagram.

“Selamat datang ke dunia anak laki-laki kami,” tulis Ivanovic. “Kata-kata tidak bisa melukiskan kebahagiaan dan kegembiraan yang ada di dalam hati kami!”

Schweinsteiger, yang pernah menjadi bintang Bayern Muenchen dan Manchester United, juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah foto bayi mereka dengan ucapan, “Selamat datang di dunia, bayi laki-laki kami! Kami sangat bahagia.”

Schweinsteiger saat ini bermain untuk klub Chiacago Fire. Pemain 33 tahun tersebut pernah berkostum Man United selama dua musim meskipun dianggap tak mampu memperlihatkan kemampuannya secara maksimal.

Sementara itu, Ivanovic, yang pernah menjadi juara Prancis Terbuka 2008, mengumumkan gantung raket pada Desember 2016. Sepanjang karier, si cantik asal Serbia ini meraih 14 gelar WTA dan pernah menempati ranking 1 dunia selama 12 pekan pada 2008.

Sejumlah ucapan selamat pun diberikan kepada pasangan selebritis tersebut. Petenis Garbine Muguruza dan Elena Vesnina merespons unggahan Ivanovic dengan pernyataan: “Selamat kepada anda berdua! Nikmatilah setiap menit dari petualangan baru kalian”.

Comments