Boston Celtics Menangkan Laga Perdana NBA

Boston Celtics membuka laga perdana NBA Musim 2018/2019 dengan kemenangan. Celtics menang 105-87 atas Philadelphia 76ers

Jayson Tatum menyumbang 23 poin dan sembilan rebound untuk memimpin tuan rumah Boston Celtics meraih kemenangan pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi tadi (17/10)

Marcus Morris mengumpulkan 16 poin dan 10 rebound ketika Boston mengalahkan 76ers untuk kali ke-15 dalam 17 pertemuan musim reguler. Celtics juga menyingkirkan Philadelphia dalam seri playoff lima pertandingan, babak kedua musim lalu.
Jaylen Brown mencetak 12 poin, dan Terry Rozier menambah 11 poin dan delapan rebound untuk Boston.
Gordon Hayward yang kembali dari cedera panjang juga tampil apik di laga comebacknya. Ia mencetak 10 poin yang merupakan 4-dari-12 tembakan dan mencetak empat steal dalam 25 menit.
Hayward mengatasi trauma yang menimpanya para pembukaan NBA musim lalu melawan Cleveland Cavaliers dimana ia mengalami cedera kaki kiri yang mengerikan.
“Sangat menyenangkan rasanya bisa kembali ke pertandingan. Saya sangat bersyukur bisa kembali lagi bermain basket,” jelas Hayward usai laga.
Kyrie Irving, yang melewatkan postseason 2018 dengan cedera lutut, hanya memiliki tujuh poin pada 2-dari-14 tembakan. Al Horford memblokir lima tembakan untuk Celtics, yang menembak 43,3 persen dari lapangan dan 11 dari 37 dari jarak 3 poin.

Sementara di kubu 76ers Joel Embiid memiliki 23 poin dan 10 rebound untuk Philadelphia. Ben Simmons membukukan 19 poin, 15 rebound, delapan assist dan empat steal, dan JJ Redick mencetak 16 poin dari bangku cadangan.
Sixers sendiri merupakan tim yang tidak aktif dalam pencarian pemain baru saat pre season lalu. Trio Embiid-Simmons-Reddick masih jadi unggulan.

Comments