Lakers Kalah Lawan Blazers, LeBron Tetap Memukau

Portland Trail Blazers mengalahkan LA Lakers 128-119 Jumat pagi atau Kamis Malam waktu setempat.

Fakta tersebut memperpanjang kemenangan beruntun mereka atas Lakers menjadi 16 pertandingan. Ini juga merupakan pembuka bagi tuan rumah ke-18 berturut-turut yang dimenangkan Portland, yang merupakan rentetan terlama dalam sejarah NBA.
Damian Lillard mencetak 28 poin untuk Portland, dan Nik Stauskas menambahkan 24 dari bangku cadangan pada malam yang efisien di mana ia membuat tujuh dari 11 tembakan
Meski Lakers kalah sorotan tetap tertuju pada LeBron James. James menyelesaikan laga dengan 26 point, 12 rebound, enam assist dan enam turnover. Hart menambahkan 20 poin untuk Lakers.
“Saya suka perjuangan kami untuk kembali ke permainan ketika kami turun dua digit, saya menyukai cara kami berkompetisi, saya suka cara kami berbagi bola juga,” kata James.
“Itu semua positif. Ada beberapa hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Kami dapat rebound jauh lebih baik, kami memiliki beberapa turnover, yang saya harapkan. Kami hanya mencoba untuk merasakan satu sama lain,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

Poetry in motion… @kingjames’ first points with the @lakers! #PhantomCam

A post shared by NBA (@nba) on

LeBron James juga mempertontonkan aksi slam dunknya di kuarter pertama. Di kuarter pertama pada laga debutnya ia mencetak 13 poin. Ini adalah poin terbanyak yang dibuatnya dalam kuarter pertama di laga debut. Sebelumnya tahun 2003 silam ia mencetak 12 poin untuk Cleveland Cavaliers.
Di antara penggemar Portland berpakaian merah yang mengisi Moda Center ada segelintir penggemar Lakers – banyak dari mereka mengenakan jersey James.
James yang mendapat sambutan meriah saat diperkenalkan sebagai pemain Lakers merasa masih banyak yang harus diperbaiki. Melawan Houston Rockets dan San Antonio Spurs akan jadi jadwal selanjutnya.

Comments