Pensiun dari Wushu Lindswell Kwok Ganti Penampilan dan Siap Menikah

‘Bucks have to limit Kahwi’ – Leonard helps Raptors control their series with Bucks

Peraih medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga wushu wanita, Lindswell Kwok dikabarkan akan mengakhiri kariernya sebagai atlet Wushu. Sang ratu ini memang sudah berniat pensiun sejak 2015 silam, namun berkat Asian Games yang dilangsungkan di Indonesia, ia menundanya hingga tahun ini.

Selain memutuskan untuk pensiun, ia juga dikabarkan mengganti penampilannya dan siap menikah dengan sesama atlet wushu lainnya, Ahmad Hualefi. Meski begitu, Hulaefi tak mendapatkan medali emas Asian Games 2018, melainkan hanya medali perunggu saja. Namun pasangan Lindswell dan Hulaefi jelas layaknya ratu dan raja di cabor wushu Indonesia.

Untuk masalah penampilan, Lindswell kini terlihat menggunakan jilbab panjang dan dikabarkan berpindah keyakinan alias mualaf ke agama Islam, mengikuti keyakinan sang calon suaminya. Penampilan tersebut terungkap saat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengunjungi mereka baru-baru ini.

“Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin,” kata Imam Nahrawi di video yang diunggahnya di Instagram. Ia juag menulis keterangan videonya seperti ini, “Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang”.

(sumber gambar utama: Tribun Jogja)

Comments