Tyson Fury Lakukan Kebiasaan Aneh Jelang Perebutan Gelar WBC

FOXSPORTS.CO.ID – Tyson Fury akan kembali menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBC. Petinju asal Britania ini melakukan aktivitas yang tidak biasa jelang pertandingan besar tersebut.

Tyson vs Wilder akan berduel di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. Ini merupakan tanding ulang kedua petarung usai duel jilid pertamanya pada akhir 2018 berakhir imbang.

Tyson benar-benar mempersiapkan diri jelang melawan Wilder. Petinju kelas berat asal Inggris itu sampai masturbasi 7 kali sehari sebagai bagian dari persiapannya.

‘I won’t get a decision in the US’ & ‘I’m looking for a KO’ – Fury on facing Wilder

“Saya melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air,” kata Fury, dikutip dari Express.

“Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Saya masturbasi tujuh kali sehari, terus memompa testosteron saya,” ungkapnya.

Fury juga menyebut bahwa dirinya tidak berniat sekadar menang melalui poin. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin menaklukkan sang lawan.

“Saya tak ke sini cuma untuk meraih kemenangan angka. Saya punya banyak soal itu, 9 di antaranya. Saya ke sini untuk knock out. Saya punya 21 knock out dan kalau boleh jujur, hal itu yang saya cari,” ungkap Tyson Fury.

Comments