Mayweather terima tantangan Khabib untuk berduel

‘Bucks have to limit Kahwi’ – Leonard helps Raptors control their series with Bucks

Duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather Jr bakal tersaji. Pasalnya, Mayweather menerima tantangan Khabib, yang baru saja menaklukkan Connor McGregor dalam ajang UFC.

Namun, belum diketahui kapan pertarungan tersebut akan tersaji dan duel nanti terjadi di oktagon atau ring tinju.

Memang, sejumlah media sudah memprediksi kemungkinan terjadi pertarungan Khabib vs Mayweather. Ini terjadi setelah Khabib menantang Mayweather untuk beradu kekuatan karena menurutnya, hanya ada satu raja dalam sebuah hutan.

Ternyata, Mayweather, yang hingga saat ini belum terkalahkan, menjawab tantangan Khabib untuk bertanding di atas ring.

“CBS, Showtime (stasiun televisi) dan MGM Grand (bursa taruhan) siapkan buku ceknya!” tulis Mayweather yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

“Saya melihat unggahan Leonard Ellerbe ada Khabib Nurmagomedov menantang saya. Ayo buat Las Vegas besar lagi!” tambah Mayweather.

 

Jika laga ini terealisasi maka Mayweather untuk kali kedua bertemu petarung dari disiplin lain, dalam hal ini MMA. Sebelumnya, dia menerima tantangan McGregor untuk bertarung di ring. Mayweather menang TKO pada ronde ke-10 dalam pertarungan pada 27 Agustus 2017.

Meskipun demikian, pertemuan keduanya bisa dipastikan takkan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Mayweather sedang sibuk mempersiapkan diri mewujudkan rencana duel ulang melawan Manny Pacquiao pada Desember nanti.

Comments