Menonton Play-off NBA Beri Pelajaran untuk Rookie Lakers

Kyle Kuzma memang gagal membantu Los Angeles Lakers melaju ke play-off NBA 2017-2018. Namun, Kuzma mengaku banyak belajar dari play-off NBA untuk membantu Lakers musim depan.

Musim 2017-2018 menjadi kelima kalinya secara beruntun Lakers gagal melaju ke play-off NBA. Namun, masa depan Lakers diyakini cerah karena punya banyak pemain muda seperti Kuzma, Lonzo Ball, dan Brandon Ingram.

Lakers diprediksi bakal membangun masa depan tim dengan pondasi pemain-pemain muda tersebut. Presiden Lakers, Magic Johnson, berharap timnya bisa segera kembali tampil di play-off NBA.

Sejatinya, Lakers hampir lolos ke play-off NBA 2017-2018. Namun, mereka diganggu badai cedera yang menimpa Ball, Kuzma, Ingram, hingga Isaiah Thomas.

Meski tidak bermain di play-off NBA, bukan berarti para penggawa Lakers melewatkan pertandingan itu. Sebagian besar, termasuk Kuzma justru menonton setiap pertandingan.

Kuzma mengaku mengikuti jalannya play-off NBA 2017-2018. Pemain berusia 22 tahun tersebut berharap dapat mencuri ilmu dan membantu Lakers pada musim depan.

“Menurut saya, saya tidak bisa menonton pertandingan NBA sebagai seorang fans lagi. Saat ini, saya menontonnya sebagai pemain dan berusaha lebih baik serta berkembang,” kata Kuzma.

“Menurut saya, menonton play-off NBA adalah pengalaman penting. Saya belajar banyak dari setiap pertandingan. Pertandingan play-off sangat berbeda dengan musim reguler,” lanjutnya.

Kuzma memprediksi Golden State Warriors bakal lolos ke final NBA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. Kuzma juga memprediksi Warriors bisa mempertahankan gelar juara.

Akan tetapi, Kyle Kuzma enggan menghapus peluang LeBron James dan Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA 2017-2018. Maklum, Kuzma lebih mengidolakan LeBron James dibandingkan legenda LA Lakers, Kobe Bryant.

Comments