Hasil Final NBA, Warriors Menang, Curry Gemilang

Golden State Warriors kembali sukses memenangi laga final NBA dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers 122-103 yang berlangsung di Oracle Arena, Senin (4/6/2018).

Atas hasil tersebut, Warriors kini unggul 2-0 karena pada laga sebelumnya juga mereka berhasil mengatasi perlawanan Cavaliers.

Pada laga kedua ini, bintang Warriors, Stephen Curry, tampil impresif dengan mencetak rekor membuat sembilan kali three point pada laga final, yang merupakan rekor fase final sepanjang sejarah NBA.

Total, pada laga itu, Curry mencetak 33 angka, 8 assist, dan 7 rebound.

Dia mendapat dukungan dari rekan setim, seperti Kevin Durant yang melesakkan 26 poin dan 9 rebound, juga dari Klay Thompson yang mencetak 20 angka.

Berbeda dengan skuad Warriors, bintang Cavaliers, LeBron James, yang pada game pertama tampil cemerlang dengan mencetak 51 poin, pada laga ini hanya mencetak 29 poin, 13 assist, dan 9 rebound.

Pada laga ini, Warriors tampil dominan dengan selalu mengungguli perolehan angka.

Pada kuarter pertama, Curry dkk unggul dengan skor 32-28.

Begitu pula pada kuarter kedua. Variasi serangan dari Curry, Durant, dan Thompson menghasilkan tambahan 27 poin, sedangkan Cavaliers hanya 18 poin.

Baru pada kuarter ketiga, Cavaliers menciptakan angka sedikit lebih banyak, yakni 34 berbandihng 31 milik Warriors.

Namun, pada kuarter keempat, Warriors kembali tampil gemilang dan mengakhiri laga dengan skor 122-103.

Dengan demikian, Warriors pun unggul 2-0 atas Cavaliers.

Untuk selanjutnya, game ketiga laga final ini akan berlangsung di kandang Cavaliers, Qiucken Loans Arena, pada Rabu (6/6/2018).

Comments