Warriors Tertarik Datangkan Anthony Davis?

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

Golden State Warriors dilaporkan “memiliki ketertarikan” untuk memakai jasa Anthony Davis, lapor Zach Lowe dari ESPN pada Jumat lalu.

Warriors sebelumnya juga pernah dihubung-hubungkan dengan Davis, tetapi, butuh keajaiban dari NBA Trade Machine untuk membawa Davis untuk bergabung dengan tim juara bertahan NBA tersebut.

Seperti yang dicatat oleh Lowe, Warriors kemungkinan perlu menjadikan Draymond Green sebagai inti dari kesepakatan dan menemukan tim ketiga yang mau menjual pemain muda dan asetnya ke New Orleans Pelicans, tim Davis saat ini. Dan tampaknya, hal itu sangat tidak mungkin.

Opsi perdagangan Golden State lainnya di luar Green sangatlah terbatas. Stephen Curry tentu tak masuk opsi untuk dilelang, seperti halnya Kevin Durant jika ia memilih untuk kembali dikontrak saat off-season. Klay Thompson juga akan menjadi free agent saat off-season ini, jadi sepertinya Warriors tidak akan menukar Thompson ke suatu tempat untuk membawa Davis.

Pada titik ini, impian Warriors untuk memasangkan Davis dengan Durant dan Curry tampaknya menjadi sesuatu yang hanya mungkin dilakukan pada “NBA2K19.”

Comments