Sixers dan Clippers Menggila di Bursa Trade Pemain

‘The series don’t start till you win on the road’ – Lillard on Blazers 2-0 lead against Oklahoma

Dua tim menggila jelang penutupan bursa transfer pemain NBA. Tidak tanggung-tanggung, enam pemain jadi bagian dalam trade dua tim yang berasal dari wilayah timur dan wilayah barat tersebut. Lantas siapa dua tim yang dimaksud?

Dua tim yang dimaksud adalah Philadephia 76ers dan Los Angeles Clippers. Menurut kabar yang dilansir dari CBS Sports, Clippers mengirimkan forward Tobias Harris, center Boban Marjanovic, dan forward  Mike Scott kepada SIxers.

Sebagai bagian dari trade, Clippers akan menerima guard Landry Shamet, center Mike Muscala, dan forward Wilson Chandler. Tidak hanya sampai di situ, Clippers juga akan menerima draft pick ronde pertama pada 2020 dan 2021, serta draft pick ronde kedua pada 2021 dan 2023.

Sixers disebut jadi pemenang pada trade kali ini. Bagaimana tidak? Bisa mendapatkan Tobias Harris adalah sesuatu yang fantastis untuk tim yang bermarkas di Wells Fargo tersebut. Tobias Harris musim ini telah mencatatkan rata-rata 20.7 poin dan 7.9 rebound per pertandingan. Ia juga punya persentase cukup baik untuk tembakan tiga poin sukses yang mencapai 42%.

Masuknya Harris bak pelengkap puzzle. Sixers kini akan memiliki skuad yang terdiri dari Joel Embiid, Ben Simmons, JJ Reddick, Jimmy Butler, dan Tobias Harris. Kabar terbaru menyebut Sixers akan memperpanjang kontrak Butler dan Harris pada musim panas nanti untuk mempertahankan skuad yang ada untuk musim depan.

Comments