NBA All Star Game 2019: Team LeBron Kalahkan Team Giannis

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

NBA All-Star Game 2019 merupakan momen yang tidak terlupakan. NBA All-Star Game dengan format baru nyatanya menghasilkan pertandingan yang tidak mengecewakat. Setelah babak awal yang sedikit canggung, pertandingan kemudiang menghangat dan bahkan menghasilkan keseruan yang lebih ketimbang edisi musim lalu. Team LeBron bangkit di paruh kedua, menipiskan defisit, membalikan keadaan, dan memenangkan pertandingan dengan skor 178-164 atas Team Giannis.

Kevin Durant meraih penghargaan MVP All-Star Games setelah mencatatkan 31 poin untuk Team LeBron. MemangĀ  skuat LeBron sendiri memiliki banyak penembak luar biasa. Klay Thompson membuat 20 poin, Kawhi Leoanard (19 poin, Damian Lillard 18 poin, sementara LeBron sendiri membuat 19 poin.

Ben Simmons yang tampil untuk Team LeBron juga mencatatkan rekor tersendiri. Pemuda 22 tahun tersebut menjadi pebasket asal Australia pertama yang tampil di NBA All-Star Game. Ia membuat sepuluh poin, enam rebound, dan tujuh asis. Sebuah penampilan luar biasa yang membuat Simmons semakin dikenal.

Di tim lawan, Giannis Antetokounmpo membuat poin terbanyak dengan 38 poin. Antetokounmpo juga terlibat dalam aksi paling spektakuler dalam permainan, melompat tinggi di atas ring setelah menerima operan dari rekan setimnya Steph Curry hingga kemudian mengguncang seluruh Spectrum Center yang menjadi arena pertandingan dengan sebuah dunk yang luar biasa.

 

Team LeBron: LeBron James, Kevin Durant, Kyrie Irving, Kawhi Leonard, James Harden, LaMarcus Aldridge, Bradley Beal, Anthony Davis, Damian Lillard, Ben Simmons, Klay Thompson, Karl-Anthony Towns, Dwyane Wade

Team Giannis: Giannis Antetokounmpo, Steph Curry, Joel Embiid, Paul George, Kemba Walker, Blake Griffin, Nikola Jokic, Kyle Lowry, Khris Middleton, Dirk Nowitzki, D’Angelo Russell, Nikola Vucevic, Russell Westbrook

Comments