Enes Kanter Tetap Puasa Selama Play-Off NBA

Raptors return to Canada after days of celebrating NBA title

Enes Kanter, bintang Portland Trail Blazers mengaku tetap menjalani ibadah puasa meskipun tengah bertanding di play-off NBA. Kanter juga berujar bahwa dirinya mendapatkan banyak inspirasi dan saran dari legenda NBA, Hakeem Olajuwon.

Sophie Turner (AKA ‘Sansa Stark’ from Game of Thrones) dabs and necks wine at NBA game

Walau persaingan di babak play-off sangat keta, Kanter memilih tetap berpuasa. ia juga meminta masukan dan saran dari Olajuwon. Pasalnya sang legenda pun pernah juga berpuasa ketika kompetisi memasuki babak play-off.

“Saya mengirim pesan singkat kepada Hakeem Olajuwon dan berkata, ‘Hei, bagaimana Anda berpuasa di bulan Ramadan dan bermain di level yang sangat tinggi?” ujar Kanter seperti yang dilansir ESPN.

“Saya mengirim pesan singkat kepadanya karena saya sudah pernah bertemu dengannya, dan saya tahu apa yang dia lakukan. Saya pikir itu tahun 1995, ketika dia memenangkan MVP (Pemain Terbaik) di babak play-off.”

Brian Scalabrine doesn’t think social media is an issue with today’s NBA players

“Dan ia memberi saya beberapa saran. Ia memberi tahu apa yang dia makan, kapan dia akan bangun – seperti jam 4 pagi – berapa banyak air yang ia minum dan yang lainnya.”

Blazers berhasil lolos ke final Wilayah Barat NBA. Kanter dan kawan-kawan memenangi duel tujuh gim dengan Denver Nuggets di semifinal Wilayah Barat NBA. Di partai puncak mereka akan berhadapan dengan Golden State Warriors

Comments