Charles Barkley: Milwaukee Bucks Akan Jadi Juara NBA!

Raptors return to Canada after days of celebrating NBA title

Milwaukee Bucks menampilkan penampilan impresif di NBA musim ini. Mereka berhasil melaju hingga final play-off wilayah timur. Sejauh ini mereka juga sudah unggul 2-0 dari dua gim melawan Toronto Raptors. Legenda NBA, Charles Barkley menyebut bahwa Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan akan menjadi juara NBA selanjutnya.

Milwaukee Bucks literally blow up their old stadium

Pada kesempatan yang sama, Barkley juga menyebut bahwa calon lawan Bucks sekaligus juara bertahan Golden State Warriors juga dalam penampilan yang baik.

“Steph (Curry) dan Klay Thompson tampil fantastis sejauh ini. Tetapi mereka tidak akan memenangkan kejuaraan NBA tanpa KD (Kevin Durant). Memang ada pergerakan bola yang lebih baik, dan hal lainnya. Mereka juga bermain bagus dalam tiga pertandingan secara beruntun. Tetapi kita tidak bisa menyepelekan Trail Blazers begitu saja.”

Nick Wright makes the case that Giannis is the next face of the NBA

“Milwauke Bucks akan memenangkan gelar juara (NBA), dan saya tetap bertahan dengan pendapat saya tersebut,” ujar Barkley.

Apabila sukses menyingkirkan lawan-lawan mereka, Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors akan saling berhadapan di partai final NBA.

Comments