NBA: Kevin Durant & Kawhi Leonard Mungkin Bersama Dalam Satu Tim Musim Depan?

Masa depan Kevin Durant masih belum bisa dipastikan. Bintang Golden State Warriors ini masih belum mengumumkan di mana ia akan bermain musim mendatang. Isu semakin menghangat karena ada kemungkinan Durant akan bermain bersama dengan Kawhi Leonard musim depan di Los Angeles Lakers.

Chris Broussard doesn’t recommend Kevin Durant or Kyrie Irving going alone to the Knicks

Durant kabarnya menyebut bahwa dirinya mempertimbangkan empat tim, yaitu Knicks, Clippers, Nets dan timnya saat ini, Warriors. Namun dalam beberapa hari terakhir kabarnya Lakers juga punya kemungkinan besar untuk mendaratkan Durant.

Kabar soal Kawhi menuju Lakers adalah kabar bahwa sang pemain meminta pertemuan dengan Jeanie Buss dan Magic Johnson yang memiliki pengaruh besar di Lakers. Tim Kawhi saat ini, Raptors disebut-sebut hanya akan menjadi pilihan terakhir bagi Kawhi.

Durant yang merupakan MVP dua final NBA ini memasuki masa offseason di bursa perpindahan pemain sama seperti para bintang lain seperti Kyrie Irving, Klay Thompson dan juga tentunya Kawhi Leonard. Meskipun mendatangkan Durant bukan sesuatu yang muddah, karena kemungkinan ia hanya bisa didaratkan oleh tim yang masih memiliki keleluasaan dalam salary cap mereka.

Colin Cowherd: Kevin Durant doesn’t need to leave Golden State to surpass LeBron

Kawhi Leonard sendiri membuka peluang untuk bergabung ke tim lain setelah ia menolak player option yang ditawarkan Raptors untuk musim 2019/2020. Ia juga menjadi salah satu buruan besar di bursa perpindahan pemain di NBA untuk musim mendatang. Kedatangan Durant dan Leonard tentu menjadi sebuah tambahan yang luar biasa mengingat sebelumnya Lakers sudah memiliki Anthony Davies dan LeBron James.

Comments