NBA: Mengejutkan! Darren Collison Memilih Pensiun Dini Dari NBA

Point guard veteran Darren Collison akhir memutuskan untuk pensiun dari NBA setelah bermain selama kurang lebih sepuluh musim. Menjadi sebuah kejutan karena Collison masih belum terlalu uzur. Ia memutuskan berhenti bermain basket secara profesional di usia 31 tahun. Atau dengan kata lain, Darren Collison memutuskan untuk pensiun dini.

Alasan Collsion memutuskan pensiun karena terkait dengan keluarga dan keyakinannya.

“Basket telah menjadi bagian hidup saya sejak kecil. Saya tidak akan bisa membayangkan ada hal lain yang lebih menyenangkan dari basket. Namun, selagi saya masih cinta basket, saya juga tahu ada hal penting lainnya, keluarga dan kepercayaan saya. Saya adalah salah satu dari Jehovah’s Witnesses dan kepercayaan saya berarti cukup banyak di hidup saya.”

“Saya mendapatkan banyak sekali kegembiraan dengan suka rela membantu sesama dan memberi pelayanan. Kebahagiaan yang saya rasakan benar-benar tidak tertandingi. Dengan semua hal itu, saya memutuskan untuk pensiun dari NBA,” ujar Collison.

Collison memasuki NBA melalui drafting dari UCLA pada tahun 2009. Ia sudah bermain untuk New Orleans Hornets, Indiana Pacers, Dallas Maverick, LA Clippers, dan Sacramento Kings.

Comments