Chris Bosh dan LeBron James Reuni di Space Jam 2?

Chris Bosh dikabarkan akan ikut tampil di film Space Jam 2 bersama LeBron James. Jika benar keduanya akan berenuni di film tersebut.

Film Space Jam akan dirilis oleh Springhill Entertainment pada 16 Juli 2021 mendatang. Space Jam 2 ingin mengulang kejayaan sekuel pertamanya yang tayang pada 1996.

Pada film pertama, Space Jam menampilkan Michael Jordan sebagai bintang utama selain tokoh kartun dari Looney Toon. Kini di film kedua, selain James ada juga bintang-bintang NBA yang akan tampil.

Beberapa nama seperti Kyle Thompson, Anthony Davis, dan Damian Liliard dipstikan tampil. Selain itu ada juga bintang-bintang WNBA yang tampil.

CBS Sports mengabarkan ada tambahan pemain lagi yang akan tampil, yakni Chris Bosh. Ia merupakan mantan rekan James saat masih bermain di Miami Heat.

Akan tetapi, belum ada konfirmasi resmi dari rumah produksi dengan rumor Bosh bermain di Space Jam 2. Jika benar, bisa saja Bosh menjadi cameo dan bukan sebagai bintang utama.

Proses Space Jam 2 terbilang tak terlalu lancar dalam hal menggaet bintang-bintang NBA. Salah satu bintang NBA yang menolak adalah Stephen Curry.

Masalah kontrak dengan brand tertentu menjadi rumor terbesar mengapa bintang-bintang NBA sulit diajak bermain di Space Jam 2.

Comments