Russell Westbrook Janjikan Gelar Juara NBA Untuk Houston Rockets

Rusell Westbrook resmi mendarat di Houston Rockets setelah menghabiskan 11 musim bersama tim Oklahoma City Thunder. Pada perkenalannya sebagai pemain baru Rockets, Westbrook menyebut bahwa ia siap membawa tim tersebut meraih gelar juara NBA.

Selain itu, Westbrook juga mengaku bahwa ia siap berkerja sama dengan bintang Rockets, James Harden.  Sebelum pindah ke Rockets pada musim 2012/2013, Harden pernah bermain selama tiga musim untuk Thunder.

James Harden parties with Lil’ Pump after Rockets loss

“Saya dan Harden telah berteman selama bertahun-tahun,” ungkap Westbrook seperti dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports. “Sejak aku berumur 10 tahun, sebenarnya.”

“Kami sudah pernah bermain bersama di Oklahoma City Thunder, dan untuk bisa memenangkan sesuatu, kamu harus rela mengorbankan beberapa bagian dari permainanmu dan kami berdua mengerti itu.” tegas Westbrook.

Banyak pihak yang menyebut bahwa meskipun sudah mendaratkan Westbrook, Rockets belum tentu akan dengan mudah menjadi juara NBA. Terutama karena potensi tabrakan antar bintang ketika Rockets memainkan Westbrook dan Harden bersamaan.

Comments