Buddy Hield Tersinggung dengan Kontrak Baru dari Kings

Bintang Sacramento Kings, Buddy Hield tak menerima kontrak baru yang disodorkan manajemen klub. Nilai kontrak baru, dianggap menghina Hield yang saat ini loyal dengan Kings.

Kings memang bukan klub tenar seperti Golden State Warriors, Los Angeles Lakers, Chicago Bulls, ataupun New York Knicks. Meski demikian, Kings perlahan mengalami peningkatan prestasi di NBA.

Indo Sub: Fans NBA di Hongkong mendukung gerakan dari manajer Houston Rockets

Tim asal Wilayah Barat NBA ini terakhir kali menembus babak playoff tepatnya pada tahun 2006 lalu. Pencapaian itu masih terus dicari oleh Kings, dan perlahan posisi Kings pun merangkak naik.

Hield menjadi pemain yang berjasa dengan peningkatan performa Kings. Musim lalu Hield mampu menjadi pemain Kings paling subur dengan torehan rata-rata 21 poin dan 5 rebound per laganya.

Manajemen Kings memberikan kontrak baru kepada Hield sebesar 90 juta dolar AS. Tapi, angka cukup besar itu malah membuat Hield marah dan tersinggung. Ia menilai manajemen Kings tak menghargai jasanya.

“Saya melihat itu sebagai bentuk penghinaan. Saya rasa saya layak dihargai lebih dari itu,” kata Hield.

“Jika Anda bilang saya adalah pemain inti Anda dan Anda ingin membangun tim dengan saya sebagai pusatnya, Anda harus menunjukkan itu,”

“Aksi nyata bicara lebih banyak dari kata-kata saja. Jika Anda hanya bicara dan tidak membuktikan apa-apa, saya tidak akan menghargai itu,” tuturnya.

Comments