Dibuang Suns, TJ Warren Siap Unjuk Kualitas di Indiana Pacers

Bintang Indiana Pacers, TJ Warren sempat kesal dilepas dengan cara tidak terhormat dari klub lamanya, Phoenix Suns. Ia pun ingin menunjukkan diri kepada Suns, bahwa membuangnya adalah sebuah kekeliruan.

Keputusan manajemen Suns melepas TJ Warren memang mengejutkan. Terlebih Warren dilepas dengan sejumlah uang. Tentu hal tersebut mengindikasikan bahwa Suns sudah sangat ingin melepas Warren.

Sophie Turner (AKA ‘Sansa Stark’ from Game of Thrones) dabs and necks wine at NBA game

Warren sebetulnya tampil impresif musim lalu untuk Suns. Ia mampu mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan dan menjadi salah satu pemain Suns yang tampil paling subur di bawah Devin Booker.

Kini Warren bertekad bermain lebih bagus lagi di Pacers. Caranya itu untuk menunjukkan kualitasnya. Akan tetapi Warren sudah tidak dendam lagi. Dalam benaknya, ia hanya ingin bermain sebaik mungkin di Pacers.

“Ketika saya mengetahui nama saya dilepas menuju Pacers, saya menganggap itu semua adalah keputusan bisnis,” kata TJ Warren.

“Saya bersyukur karena Indiana Pacers mau berusaha keras hingga membuat transaksi demi mendatangkan saya. Tugas saya saat ini adalah bermain sebaik mungkin bagi Pacers dan membuktikan kepada Suns bahwa mereka telah membuat keputusan yang salah,” pungkasnya.

Comments