Steph Curry Alami Cedera Patah Tangan, Warriors Berada Dalam Situasi Sulit

FOXSPORTS.CO.ID – Pemain andalan Golden State Warriors, Stephen Curry. Ia mengalami patah tulang di tangan kirinya saat bertanding di laga lanjutan NBA melawan Phoenix Suns.

Dalam laga yang digelar di Chase Center, Kamis (31/10) pagi WIB itu, Curry harus mengalami cedera parah di tangan kirinya setelah bertabrakan dengan pemain Phoenix Suns, Aron Baynes. Akibat tabrakan tersebut, Curry terjatuh keras ke lapangan dan langsung tertimpa badan Baynes.

Mark Wahlberg gets JNBA star Jimmy Butler to be his daughter’s basketball coach

Kabar ini tentu saja menjadi berita buruk untuk Warriors. Sebab, dengan cedera yang parah tersebut, Curry dipastikan bakal absen dalam waktu yang lama. ini menambah panjang daftar pemain Warriors yang mengalami cedera.

Selain Curry, Klay Thompson juga harus menepi dalam waktu yang panjang karena mengalami cedera ACL. Cederanya Curry semakin membuat situasi Warriors menjadi semakin sulit. Apalagi jelang musim berganti mereka harus merelakan Kevin Durant dan Andre Iguodala untuk hijrah ke tim lain.

Pada laga tersebut, Warriors takluk dari Phoenix Suns dengan skor 110-121.Ini merupakan kekalahan kedua mereka di NBA musim ini. Sebelumnya, mereka takluk dari Los Angeles Clippers.

Comments