Pau Gasol Sadar Kariernya Akan Segera Berakhir

FOXSPORTS.CO.ID – Pemain andalan Portland Blazers, Pau Gasol menyadari bahwa karirnya akan segera berakhir. Pemain asal Spanyol ini tengah dalam proses pemulihan cedera.

Situasi saat ini Di mana Gasol tengah disetujui memulihkan cederanya membuat ia mengerti banyak hal. Terkait soal karirnya yang akan segera berakhir.

“Yah, secara umum saya pulih. Ini adalah proses yang lambat, tetapi saya bekerja setiap hari untuk lebih dekat dengan berada di lapangan lagi,” ujar Gasol seperti yang dilansir Marca.

“Kenyataannya adalah bahwa saya tidak memiliki pedoman atau tenggat waktu. Waktu proses pemulihan tidak diketahui. Mereka memberi tahu Anda tenggat waktu kurang lebih, tetapi saya juga tidak ingin terobsesi dengan itu. Saya pergi setiap hari berpikir bahwa semuanya berjalan Ada hari-hari di mana Anda merasa lebih baik dan Anda melihat lebih dekat.”

“Saya mencoba untuk optimis dan bekerja setiap hari sehingga kaki sedikit lebih kuat, lebih solid dan itu adalah hari saya sehari-hari. “

“Kami tidak ingin memberi tekanan tambahan itu karena itu tidak akan membantu kami. Saya harap itu sesegera mungkin, tetapi yang saya tahu adalah bahwa ketika saya kembali bermain itu akan dengan jaminan maksimum yang mungkin, dengan kaki yang kuat dan dengan pergelangan kaki yang sempurna. Saya harus sehat secara fisik dan tidak hanya bermain beberapa menit. Saya harus memiliki ritme. Saya tidak ingin mengambil langkah yang salah. “

“Saya tidak khawatir tentang masa depan. Saya mengerti bahwa karir saya akan segera berakhir. Ini adalah sesuatu yang telah saya asimilasi tahun ini. Saya yakin bahwa karir saya sebagai pemain bola basket akan berakhir sebentar lagi,” ungkap Pau Gasol.

Comments