Philadelphia 76ers Berburu Andre Iguodala

Philadelphia 76ers dikabarkan mengincar Andre Iguodala. Sixers berupaya mendapatkan pemain baru melalui trade dengan klub lain, meski sedang bertengger di papan atas klasemen wilayah timur NBA.

Nama Iguodala tak asing bagi warga Phillies. Ia pernah membela Sixers pada tahun 2004 sampai 2012. Manajemen cukup pede dengan mengandalkan kedekatan tersebut. Tapi, Sixers harus berani memberikan penawaran terbaik kepada Memphis Gruzzlies.

Iguodala masih terikat kontrak dengan Grizzlies. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, trade menjadi jalan satu-satunya. Atau, kalau ingin memaksakan sedikit, Sixers membujuk Grizzlies mengaktifkan klausul buyout. Namun, hal itu nyaris tidak mungkin karena sang pemain merupakan andalan tim.

UFC star Colby Covington looks recovered at NBA game alongside rapper Lil’ Pump

Sixers tidak akan mudah mendatangkan Iguodala. Banyak tim lain juga yang menginginkan jasa eks Golden State Warriors itu. Tercatat dari wilayah barat, ada Los Angeles Lakers dab Dallas Mavericks yang juga ingin menarik Iguodala.

Kuncinya sekarang adalah bagaimana manajemen Sixers bisa meyakinkan hati manajemen Grizzlies untuk melepas Iguodala ke tim mereka, walau mengharuskan trade pemain di awal tahun ini.

Comments