Giannis Antetokounmpo Pede Bucks Libas Semua Tim di NBA

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo cukup percaya diri timnya bisa mengalahkan semua pesaing di NBA. Ia merasa Bucks cukup komplit dan terbaik di liga basket Amerika Serikat itu.

Giannis tak asal bicara. Saat ini Bucks berada di puncak wilayah barat dengan rekor 38 kali menang dan enam kali kalah. Bucks pun dianggap sebagai salah satu calon juara NBA musim ini.

Indo Sub: Giannis kegirangan mengunjungi Parc de Prince

Pebasket asal Yunani itu bahkan memintan rekan-rekannya untuk fokus dalam setiap pertandigan. Pasalnya, Giannis merasa dirinya sudah membangun budaya juara di klub yang menjadi rival utama dari Chicago Bulls tersebut.

“Saya merasa tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di liga ini. Saya dan rekan-rekan dalam tim juga selalu fokus pada satu tujuan yang sama yaitu memenangi gelar NBA. Saya juga sudah berusaha membangun budaya juara di dalam tim ini,” ujar Giannis.

“Jadi, ketika kami sedang menjalani pertandingan melawan siapapun, maka tujuan kami adalah memenangi pertandingan tersebut sebaik mungkin,”

“Selama ini, kami telah mengerahkan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Kami selalu berusaha memberikan kemampuan maksimal dan belum ada yang bisa menghentikan kami sejauh ini. Kami akan selalu lapar untuk bisa melahap kemenangan demi kemenangan di masa depan,” imbuhnya.

Comments