LA Lakers dan Sixers Berburu Derrick Rose

Derrick Rose sedang diincar klub besar NBA, Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers. Rose dianggap pemain yang bisa melengkapi permainan dua tim tersebut.

Rose yang berlabel ‘Son of Chichago’ itu saat ini masih terikat kontrak dengan Detroit Pistons. Lakers dan Sixers pun harus membuka opsi trade agar bisa mendatangkan Rose.

Kemampuan Rose yang bisa mencetak banyak poin dari bangku cadangan diharapkan bisa memperkuat baik Lakers ataupun 76ers untuk merengkuh gelar juara NBA musim ini.

Seperti diketahui, Rose tampil produktif musim ini bersama Pistons. Rose mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 6 assist per pertandingan. Akurasi tembakan Rose dari luar garis tiga angka maupun freethrow juga menunjukkan peningkatan yang pesat.

Tapi, mendatangkan Rose tentu bukan perkara yang mudah. Pistons sebagai pemilik Rose tentu akan mematok harga yang tinggi dan menarik.

UFC star Colby Covington looks recovered at NBA game alongside rapper Lil’ Pump

Setiap tim harus menyodorkan paket trade yang menarik. Lakers memiliki sedikit keunggulan daripada Sixers. Lakers dikabarkan siap melepas Kuzma jika memang diperlukan untuk kebutuhan tim.

Comments