Dwight ‘Superman’ Howard Bakal Ikut Slam Dunk Contest

Bintang Los Angeles Lakers, Dwight Howard fix resmi mengikuti ajang Slam Dunk Contest musim ini. Howard berupaya menunjukkan kualitas dunk-nya di usia yang terbilang veteran.

Sebelumnya, Howard masih dirumorkan bakal mengikuti Slam Dunk Contest tahun ini. Tapi kabar tersebut masih simpang siur karena sang pemain belum memberikan pernyataan resmi. Baru Rabu (22/1/2020) Howard memastikan diri ikut kontes itu.

Slam Dunk Contest tahun ini menjadi yang keempat yang pernah diikuti Howard sepanjang kariernya di NBA. Sebelumnya, Howard pernah mengikuti Slam Dunk Contest tiga tahun berturut-turut di musim 2007, 2008, dan 2009.

Pada tahun 2008, ia keluar sebagai pemenang usai melepaskan dunk spektakuler dari garis free throw. Gayanya dengan kostum Superman pun membuat Howard mendapat julukan The Superman dari publik basket Amerika Serikat.

Meski sudah pernah menjadi pemenang, namun melakukan Dunk Contest untuk saat ini tentu sudah tidak semudah dahulu lagi. Pasalnya, Howard sudah menginjak usia 34 tahun dan belum tentu bisa tampil seeksplosif dahulu.

Sophie Turner (AKA ‘Sansa Stark’ from Game of Thrones) dabs and necks wine at NBA game

Akan tetapi Howard mencoba memberikan kemampuan terbaiknya. Meskipun tidak bisa menjadi pemenang sekalipun, ia tetap berharap aksinya bisa menghibur panggung NBA musim ini.

Comments