Batal Pensiun, Dwyane Wade Kembali Perkuat Heat

Dwyane Wade memutuskan untuk kembali ke lapangan jelang musim baru NBA bergulir sebulan lagi. Wade sempat memikirkan untuk pensiun . Namun tampaknya keputusan perlu menunggu sedikit lebih lama untuk Wade.

Melalui video yang direkamnya, Wade menyatakan kembali ke Miami Heat untuk musim NBA ke-16 dan menjadi musim terakhirnya. Selama 4 bulan terakhir Wade mempertimbangkan pilihannya. “Saya selalu melakukan hal-hal dengan cara saya,” ujar Wade, yang diperkirakan akan menandatangani 2,4 juta dolar kontrak untuk satu tahun musim akhir pekan ini. “Saya merasa itu hak untuk meminta kalian bergabung dengan saya untuk satu upaya terakhir, untuk satu musim terakhir. Ini dia,” jelasnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

One Last Dance. Link in Bio.

Sebuah kiriman dibagikan oleh dwyanewade (@dwyanewade) pada

“Saya sudah memberikan permainan ini semua yang saya punya, dan saya senang tentang itu, dan saya akan memberikannya untuk satu musim terakhir, semua yang tersisa,” tegas Wade tentang musim terakhirnya. Ia adalah memimpin poin, assist, steal, di Miami Heat.

Keputusan Wade untuk menghabiskan satu musim lagi terjadi tepat sepekan sebelum Miami Heat kembali ke kamp pelatihan. Heat telah menandatangani 19 pemain untuk musim depan. ​​

Keputusannya lebih lama dari yang diharapkan terlebih karena ia harus berurusan dengan beberapa bisnis pribadi dan bisnis keluarga. Dari informasi orang terdekat Wade menyatakan bahwa sampai pekan lalu ia masih memikirkan untuk pensiun. 

Kembalinya Wade pada dasarnya akan membuat Miami memiliki tim yang sama. Kali ini, Heat akan memiliki Wade dari awal musim. Dia menghabiskan 2016-17 di kota kelahirannya di Chicago, kemudian memulai musim lalu dengan Cleveland. Wade kembali ke Heat dalam bursa transfer Februari, tampil dalam 26 pertandingan, termasuk playoff. Ia membukukan rata-rata 12,9 poin/ game.

Comments