Lakers Dapatkan Rekor Buruk, Magic Johnson Masih Percaya Luke Walton

Presiden Los Angeles Lakers, Ervin ‘Magic’ Johnson mengatakan posisi pelatih Luke Walton saat ini masih aman usai start buruk tim di NBA musim ini.

Lakers saat ini memiliki rekor yang kurang bagus di awal musim, yakni 4-6 dan berada di posisi 12 klasemen wilayah barat. Padahal, klub yang bermarkas di Staples Center itu diperkuat bintang NBA, LeBron James.

“Saya katakan, Luke tetap ambil alih tim dan kami baik-baik saja. Dia akan di sini sampai musim selesai, kecuali ada sesuatu yang terjadi secara drastis, tapi kami tak inginkan itu,” ujar Magic Johnson dari ESPN.

Jabatan Luke di Lakers memang terbilang riskan dicopot jika tidak ada perbaikan secara performa. Tekanan untuk memperbanyak rekor kemenangan memang jadi acuan manajemen, mengingat mereka berhasil menggaet superstar NBA, LeBron James dari Cleveland Cavaliers.

Magic Johnson mengatakan ia masih mempertahankan Luke Walton usai rapat internal dengan manajemen. Bintang Lakers era 1980-an itu masih berharap Lakers bisa menuai kemenangan bersama Luke Walton musim ini.

“Staf pelatih kami berada dalam posisi untuk menang dan terserah pada tim untuk maju atau tidak,”

“Luke tidak peduli dengan apa yang terjadi di luar tim. Jadi harus ada yang diperbaiki di ruang ganti saat ini,” tandasnya.

Comments