Lakers Tampung Tyson Chandler hingga Akhir Musim

Bintang Phoenix Suns, Tyson Chandler segera bergabung dengan Los Angeles Lakers. Chandler dianggap kurang berkontribusi dan membuat Suns membayar kompensasi sisa kontraknya.

Dengan demikian, Chandler menjadi pemain dengan status free agents. Meski demikian, center 36 tahun asal Hanford, California itu tak perlu menunggu lama. Pasalnya Lakers bersedia menampung Chandler sampai akhir musim.

Lakers memang alami krisis kemenenangan. Tim pemilik 16 gelar juara NBA itu membutuhkan ‘Big Man’ guna memperkuat stater di bawah komando Luke Walton. Chandler juga bisa menjadi Sixt Man yang berguna di barisan second string Lakers.

Tak hanya sekadar pelapis, Chandler juga punya pengalaman sebagai juara NBA bersama dengan Dallas Maevericks pada musim 2011 silam. Tentu saja, hal itu diharapkan bisa membawa dampak positif bagi skuat muda Lakers.

Chandler akan bergabung dengan empat pemain senior Lakers, yakni LeBron James, Rajon Rondo, Michael Beasley dan JaVale McGee. Komposisi tersebut diharapkan bisa menaikan mental pemain muda Lakers di musim ini.

Brandon Ingram dan kolega saat ini sedang terpuruk di posisi ke-12 klasemen wilayah barat NBA dengan rekor 4-6. Start yang tak diharapkan para fan Lakers yang musim ini kedatangan superstar LeBron James dari Cleveland Cavaliers.

Comments