Victor Oladipo Beri Mobil Sebagai Hadiah Untuk Advokat Kekerasan Dalam Rumah Tangga

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

Bintang Indiana Pacers Victor Oladipo telah menghadiahkan mobil Kia kepada advokat kekerasan dalam rumah tangga bernama Renita Hills yang bekerja di Julian Center, sebuah organisasi di Indianapolis yang mendukung para korban yang selamat dari kekerasan dalam rumah tangga.

Mobil tersebut adalah hadiah yang diterima oleh Oladipo sebagai pemenang dari penghargaan the NBA Most Improved Player musim 2017-18.

Renita Hills menerima hadiah tersebut saat pertandingan Pacers pada hari Minggu melawan Washington.

Oladipo muncul dalam sebuah video yang telah direkam sebelumnya dengan menunjukkan mobil tersebut. Oladipo  menyebut Hills sebagai “inspirasi bagi banyak orang.” Maskot Pacers, Boomer, kemudian memberikan kunci mobil itu kepada Hills.

Oladipo memenangkan NBA Cares Community Assist Award pada Desember 2015 untuk kontribusinya, yang termasuk memberikan $ 35.000 kepada sebuah lembaga yang bekerja dengan anak-anak yang berurusan dengan gangguan pendengaran, dan juga dengan menyumbangkan mobil dan uang kepada seorang ibu tunggal dan putrinya untuk membantu mereka dapat keluar dari tempat penampungan perempuan di Orlando.

Comments