Rockets Semakin Dekat Untuk Gaet Austin Rivers

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

Setelah dilepas oleh Phoenix Suns, Austin Rivers telah mencapai kesepakatan dengan Houston Rockets, menurut laporan dari Jonathan Feigen dari Houston Chronicle dan Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Rivers, yang memulai musim dengan Washington Wizards, dijual ke Phoenix Suns minggu lalu untuk mendapatkan jasa Trevor Ariza. Ia kemudian dibebaskan satu hari setelah diakuisisi oleh Suns.

Rivers dan manajemen tim sepakat untuk melakukan buyout karena tidak menemukan kecocokan gaya bermain. Rivers pun berstatus menjadi free agent dan dapat bergabung ke tim manapun yang ia suka tanpa terkecuali.

Rockets memiliki kebutuhan mendesak untuk mengisi kekosongan pada point guard setelah ditinggal Chris Paul yang harus absen. Seperti yang diketahui, Paul yang berusia tidak muda lagi kerap mengalami permasalahan pada bagian hamstringnya.

Ini bukan kali pertama Rivers menjadi rekan setim Paul. Sebelumnya, Rivers juga pernah menjadi rekan satu tim Paul ketika masih membela Los Angeles Clippers beberapa tahun lalu.

Rivers tampil dalam 29 pertandingan untuk Washington, rata-rata menghasilkan 7,2 poin saat menembak 39 persen dari lapangan. Musim lalu, rata-ratanya ia menghasilkan 15,1 poin untuk Los Angeles Clippers.

Comments