Durant: Saya Hanya Ingin Pastikan Saya Mendapatkan Uang Sebanyak Mungkin Pada Kesempatan Berikutnya

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

Bintang Golden State Warriors Kevin Durant ingin “bermain basket dan mendapatkan banyak uang” menuju masa pemain bebas (free agent).

Durant dapat memilih keluar dari kontraknya dan menjadi pemain bebas setelah musim ini di tengah pemberitaan yang mengatakan ia akan bergabung bersama LeBron James di Los Angeles Lakers.

Pemain depan berusia 30 tahun ini berbincang tentang rencananya untuk masa depan selama penampilan di sebuah acara podcast berjudul the Posted Up with Chris Haynes.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa saya mendapatkan uang sebanyak yang saya bisa pada transaksi yang berikutnya, jadi saya bisa mengumpulkan banyak uang dan mencari jalan untuk itu,” kata Durant, dikutip Yahoo! Sport.

“Saya ingin mendikte lingkungan yang saya inginkan,” kata Durant. “Kamu tidak bisa memberi saya lonceng dan peluit. Saya lebih suka melihat apa yang kamu lakukan setiap hari. Hal itu benar-benar tidak membuat saya terkesan.

Durant telah memenangkan gelar NBA dan penghargaan Final MVP secara berturut-turut dalam dua musim penuh bersama Warriors. Pemain yang telah sembilan kali masuk daftar All-Star ini rata-rata mendapat 29 poin dan 7,8 rebound per game di 2018-19.

Comments