Kuzma: Lakers Mampu Menang tanpa LeBron James

’33 pts in the 2nd half’s not going to do it’ Trailblazers go 3-0 down to Warriors in playoffs

Power Forward Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma nyatakan bahwa timnya tak hanya soal LeBron James. Ia tampak percaya diri usai kalahkan Sacramento Kings, meski Lakers tanpa King James.

Sebelumnya, Lakers tampak kesulitan bermain tanpa James yang menderita cedera paha. Lakers sempat dua kali kalah beruntun tampak kehadiran James, sebelum menang atas Kings.

Kuzma senang dengan kerja keras skuat muda Lakers yang akhirnya merebut kemenangan. Pebasket 23 tahun itu menyebut Lakers punya potensi menang tanpa James.

“Kekuatan kami tidak hanya terletak pada satu pemain saja, kami hanya perlu benahi kesalahan kecil dalam tim ini dan berpotensi memenangkan semua pertandingan tanpa James dan Rondo,” ujar Kuzma.

“Bagi kami, kami adalah pemain muda yang haus akan kemenangan dan terus berusaha tampil lebih baik pada setiap pertandingan,” kata Kuzma.

Kuzma terus tampil apik bersama Lakers. Ia mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 6 rebound per pertandingan. Jelas itu menjadi catatan tertinggi Kuzma selama bermain di NBA sejak 2017.

Comments