Jika Dapat Undangan Kontes Slam Dunk, Derrick Jones Jr Takkan Menolak

Big Baller Brand in trouble? Lonzo Ball’s manager on IG dumping his sneakers…

NBA bersiap menyambut All Star 2019 pada bulan Februari mendatang. Small Forward Miami Heat, Derrick Jones Jr antusias mengikuti Slam Dunk Contest dalam rangkaian acara All Star.

Jones punya kemampuan dalam melakukan slam dunk. Hal itu kerap diperlihatkan saat membela Heat pada musim reguler. Publik pun menginginkan pebasket 21 tahun itu ikut dalam Slam Dunk Contest.

Permintaan fans NBA direspons dengan riang gembira oleh Jones. Ia senang mendapat undangan dari NBA untuk ikuti kontes tersebut. Eks Phoenix Suns itu mengaku kontes Slam Dunk sangat menyenangkan.

“Tentu saja saya akan menerimanya dengan senang hati jika diundang. Jika mereka memanggil saya di usia 32 tahun sekalipun, saya masih akan menerimanya,” ujar Jones antusias.

“Saya tidak akan menolak kesempatan dan tawaran emas tersebut. Saya sudah membayangkan bagaimana serunya tampil di depan banyak orang,” katanya.

Sebagai persiapan, Jones terus mempersiapkan permainannya. Tampaknya Jones tak sudi membuat sedih fans yang sudah menginginkannya tampil di NBA All Star Weekend.

“Saya tidak peduli dengan perkataan orang-orang yang berkata bahwa saya hanya bisa melakukan slam dunk saja. Tepentung yang mengetahui betul kemampuan saya adalah saya sendiri,” pungkasnya.

Comments