Kerja Keras Gordon Hayward Singkirkan Trauma Cedera

Big Baller Brand in trouble? Lonzo Ball’s manager on IG dumping his sneakers…

Small Forward Boston Celtics Gordon Hayward tampaknya masih beradaptasi usai pulih dari cedera tulang kaki. Hayward mengaku masih terus adaptasi setelah alami cedera terburuk sepanjang kariernya.

Hayward, hingga pertengahan musim ini belum tampil sesuai ekspetasi dari pendukung Celtics. Pebasket 28 tahun itu hanya mampu mencetak 10 poin. Tentu jauh berbeda dari musim lalu yang menyentuh angka 21 poin per laga.

Jika berpatok pada angka, tentu saja Anda akan kecewa dengan performa Hayward. Dengan kontra mahal, fans berharap ia bisa menaikan level permainannya yang akan berimbas pada pencapaian klub.

“Kembali ke performa awal tentu membutuhkan kesabaran. Saya masih berusaha keras untuk dapat temukan ritem bermain saya di musim ini,” ujar Hayward.

“Saya berusaha menyesuaikan tim. Apapun instruksi pelatih, saya siap wujudkan di lapangan. Tak masalah memulai pertandingan dari bangku cadangan,” katanya.

Kerja keras menjadi mutlak. Apalagi Hayward, bersama Kyrie Irving diharapkan bisa membawa Celtics kembali berjaya seperti era Larry Bird, Robert Parish, hingga Kevin Garnett.

Comments