Ben Simmons Triple-Double, Sixers Bungkam Mavericks

Big Baller Brand in trouble? Lonzo Ball’s manager on IG dumping his sneakers…

Pertemuan antara Philadelphia 76ers dan Dallas Mavericks bisa jadi merupakan salah satu pertandingan yang paling dinanti. Laga yang dihelat di Wells Fargo Center tersebut berakhir dengan skor 106-100 untuk kemenanga Sixers.

Berstatus sebagai tuan ruma tidak disia-siakan oleh Sixers. Buktinya pasukan Brett Brown langsung tancap gas di babak pertama dan sukses mengungguli sang lawan 59-51. Ben Simmons jadi mimpi buruk untuk Mavs pada laga ini.

Pemain yang musim lalu terpilih sebagai rookie of the year tersebut berhasil mencatatkan triple-double keenam di musim ini dengan 17 poin, 11 assist, dan 10 rebound. Selain Simmons, Joel Embiid juga tampil impresif di laga ini dengan mencatatkan double-double 25 poin dan 12 rebound.

Kendati Mavericks sukses mencatatkan 30 poin di kuarter terakhir, namun hal itu belum cukup untuk menghindari mereka dari kekalahan ke-21 di musim ini. Doncic yang bermain selama 26 menit di pertandingan kali ini mencetak 14 poin, 8 rebound, dan 4 assist.

Hasil ini mengantar Sixers meraih kemenangan ketiga beruntun. Sixers kini mengepak catatan 26 kemenangan dan bertengger di peringkat 4 klasemen wilayah timur. Sementara Mavericks yang baru mengumpulkan 18 kemenangan masih tertahan di posisi 12 klasemen wilayah barat.

Comments