Tampil Sempurna, Boston Celtics Hantam Indiana Pacers

Boston Celtics sukses meraih kemenangan atas Indiana Pacers dengan skor 135-108. Jaylen Brown dan Marcus Morris jadi dua aktor utama kemenangan Celtics pada laga yang dilangsungkan di TD Arena tersebut.

Pertandingan berlangsung ketat di kuarter pertama, namun Celtics sukses unggul dengan skor 29-23. Memasuki kuarter kedua, Pacers tetap memberikan tekanan kepada pasukan Brad Stevens. Babak pertama ditutup dengan skor 68-53 untuk Celtics.

Bermain di depan pendukung sendiri jadi keunggulan untuk Celtics. Buktinya di kuarter ketiga tim yang identik dengan warna hijau tersebut sukses mengepak 37 poin. Kendati di kuarter keempat Pacers masih memberikan perlawanan sengit, hingga akhir laga Victor Oladipo dan kawan-kawan gagal mengejar perolehan poin tuan rumah. Selain Morris dan Brown yang bersinar di laga ini, Jayson Tatum juga tampil memukau. Pemain yang bergabung dengan Celtics lewat Draft pada 2017 itu mengepak 20 poin dan 4 rebound.

Domantas Sabonis jadi pencetak poin terbanyak untuk Pacers di laga ini dengan raihan 20 poin. Ini merupakan kekalahan ke-14 Pacers di regular season. Sementara untuk Celtics, kemenangan atas Pacers merupakan kemenangan ke-25 di musim ini. Selanjutnya Celtics akan sowan ke kandang Miami Heat, sementara Pacers bakal bertamu ke Madison Square Garden, kandang New York Knicks.

Comments