Giannis Bawa Milwaukee Bucks Gebuk Houston Rockets

Milwaukee Bucks melanjutkan tren positifnya ketika menghadapi lawan tangguh Houston Rockets di Toyota Center, Kamis pagi WIB. Pertandingan yang berlangsung ketat selama empat kuarter diakhiri oleh kemenangan Bucks 116-109.

Bucks tampil pede usai di laga sebelumnya sukses menumbangkan Utah Jazz. Seperti biasa, Giannis Antetokounmpo jadi kartu as kemenangan Bucks pada laga ini. Namun di kuarter pertama, Bucks memang telat panas dan sempat tertinggal 26-29 dari tuan rumah.

Tembakan tiga poin sukses dari James Harden di babak pertama banyak membantu Rockets. Tim yang identik dengan warna merah tersebut unggul 60-54 menutup kuarter kedua. Tuan tumah sejatinya melanjutkan momentum positif di kuarter ketiga, namun Bucks yang mulai panas berhasil mengejar ketertinggalan.

Meski sempat kesulitan di babak pertama, Giannis menutup laga dengan mencatatkan double-double 27 poin dan 21 rebound. Catatan 21 rebound Giannis adalah yang terbanyak sepanjang kariernya di NBA. Malcolm Brogdon juga tampil cemerlang di laga tersebut. Guard berusia 26 tahun mencatatkan 24 poin.

The Beard – julukan Harden – tampil trengginas dengan mengepak double-double 42 poin, 11 rebound, dan enam assist. Sayangnya penampilan gemilang Harden belum cukup untuk menyelamatkan Rockets dari kekalahan ke-17 musim ini.

Comments