Kyrie Irving Lempar Kritik Kepada Boston Celtics

Big Baller Brand in trouble? Lonzo Ball’s manager on IG dumping his sneakers…

Kyrie Irving tidak senang melihat mental para pemain muda Celtics.

Boston Celtics kembali menelan kekalahan pahit dari tim yang tidak diunggulkan, Orlando Magic dengan skor tipis 105-103.

Dalam pertandingan itu, terasa sekali ada masalah di dalam kubu Celtics. Mereka kembali bermain tanpa ada rasa kerjasama yang baik dan itu menjadi masalah utama di sana.

Dan hal itu pun diakui oleh point guard Celtics, Kyrie Irving.

Menurut Kyrie, barisan pemain muda yang dimiliki Celtics masih memiliki mental dan sikap yang buruk di lapangan karena mereka tidak menganggap tim ini sebagai salah satu calon juara.

“Para pemain muda masih belum tahu bagaimana bermain layaknya tim juara. Itu yang terjadi setiap hari. Jika sekarang mereka berpikir sudah kesulitan [dalam bermain], apa yang nanti akan mereka pikirkan ketika kami berusaha masuk ke Final?” kritik Irving.

“Tidak ada ekspektasi berlebih di musim lalu. Semua bermain dengan lebih santai dan bebsar. Mereka melampaui ekspektasi semua orang. Tahun ini? Kami mendapatkan ekspektasi tinggi. Para pemain, pelatih. Semua. Tapi itu hal yang bagus, sayangnya kami belum bisa mencapainya.”

Tapi Kyrie tetap optimis rekan-rekannya bisa bermain lebih baik lagi daripada sebelumnya.

“Kami bisa sampai di sana. Kami harus bisa bermain lebih baik lagi. Saya pun juga harus begitu. Kami harus memenangkan pertandingan dalam laga tandang. Itu urusan saya sebagai leader. Saya harus menjadi leader yang lebih baik lagi untuk membantu tim ini,” tegasnya.

Comments