Pemain, Pelatih NBA Hargai Kesempatan Untuk Main Saat MLK Day

Para pemain dan pelatih NBA menghargai kesempatan untuk menghormati Dr. Martin Luther King Jr dengan bermain bola basket pada hari libur yang memperingati pemimpin hak-hak sipil itu (MLK holiday) pada 21 Januari.

Kevin Durant salah satunya, pemain yang kini membela Golden State Warriors mengatakan bahwa ia merasa bangga untuk bisa bermain pada hari libur spesial tersebut.

“Sosok MLK dan pesannya sangat berarti di seluruh dunia. Masih sampai hari ini pesannya telah menyentuh begitu banyak orang,” kata Durant.

“Ini kesempatan bagus untuk bermain pada hari itu. Bagi kami itu sangat berarti. Kami membawa begitu banyak. Masing-masing dari kita memiliki perjalanan yang berbeda sepanjang hidup dan bagi kita untuk bertemu pada titik ini untuk keluar dan memainkan permainan yang begitu istimewa pada hari yang istimewa, semoga itu membawa lebih banyak orang bersama.”

Pelatih Warriors Steve Kerr memahami peran penting NBA pada Hari MLK. “Ini hari yang menyenangkan bagi NBA. Saya pikir liga ini dipenuhi dengan pemain yang sangat aktif secara sosial dan politik yang ingin berbicara tentang ketidakadilan secara umum,” kata Kerr, dikutip Associated Press.

Ketika Golden State mengunjungi Los Angeles saat Hari MLK yang dijadwalkan hari Senin malam, Stephen Curry, Durant, dan Warriors akan mencoba untuk membalas kekalahan 127-101 yang memalukan pada malam Natal.

 

Comments