Pesan David Fizdale Untuk Pemain Dengan Status Agen Bebas di Masa Depan

‘The series don’t start till you win on the road’ – Lillard on Blazers 2-0 lead against Oklahoma

David Fizdale memahami kesulitan para pemainnya, banyak dari mereka bermain untuk kontrak berikutnya. “Menang dan uang akan datang kepada Anda.” tuturnya.

The Knicks, yang saat ini memiliki rekor terburuk ketiga di liga, mungkin bukan tujuan ideal untuk para agen bebas – mengingat kesulitan mereka saat ini, meski Shaquille O’Neal mengadvokasi New York. Namun demikian, pelatih kepala Knicks, David Fizdale, memiliki pesan untuk semua agen bebas.

“Menang dan uang akan datang kepada Anda,” kata Fizdale, yang dikutip Stefan Bondy dari New York Daily News.

“Dan bermainlah dengan baik bersama karena saat ini kesuksesan kami tidak muncul dalam kemenangan. Tetapi ketika kami bermain bola basket yang baik dan dengan tekad yang kuat, di mana kami kelihatannya sedang berbagi permainan, akhirnya kemenangan akan keluar dari itu. Tetapi orang-orang memperhatikan.”

Fizdale bersikeras timnya perlu fokus untuk jangka panjang dalam proses pembangunan kembali Knicks, dan dia tahu keegoisan individu adalah sesuatu yang ingin dia hindari.

Dirinya juga paham jika uang akan menjadi faktor penting, dan bahkan jika Knicks mampu menumpahkan cukup ruang untuk mendapatkan agen bebas, dia berharap para pemain melihat lebih dari angka dolar dalam kontrak.

Comments