Anthony Davis Minta Dijual Dari Pelicans

‘The series don’t start till you win on the road’ – Lillard on Blazers 2-0 lead against Oklahoma

Agen Rich Paul dari Klutch Sports telah memberi tahu New Orleans Pelicans bahwa kliennya, Anthony Davis, tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dan telah meminta untuk dijual, kata Paul kepada ESPN, Senin (29/1/2019).

“Anthony ingin dijual ke tim yang memungkinkannya mendapatkan kesempatan untuk menang secara konsisten dan bersaing untuk meraih kejuaraan,” kata Paul kepada ESPN.

“Anthony ingin jujur dan terang-terangan atas niatnya, dan itulah alasan mengapa ia memberi tahu mereka tentang keputusan ini sekarang. Itu demi kepentingan terbaik masa depan Anthony dan juga organisasi.”

Bolton Celtics dan Los Angeles Lakers mungkin sudah berada di garis depan dalam hal potensi untuk mendatangkannya ke klub masing-masing, namun, New York Knicks juga dikabarkan siap untuk menjadi “agresif” dalam mengejar Davis.

Davis saat ini terikat kontrak bersama Pelicans untuk musim 2019-20 sebelum berhak menjadi free agent.

Davis, yang kini berusia 25 tahun, rata-rata mencetak 29,3 poin dan 13,3 rebound per pertandingan. Saat ini ia harus absen karena cedera pada volar plate avulsion di jari telunjuk kirinya.

Comments