Irving Tampil Gemilang, Celtics Kalahkan Knicks

Kyrie Irving tampil luar biasa dengan mencetak total 23 poin dan 10 rebound dan enam asis ketika Boston Celtic mencatatkan kemenangan 113-99 atas New York Knicks di NBA. Menariknya, para penggemar Knicks yang memadati Square Garden justru bersorak ketika Irving yang tampil menggila di pertandingan tersebut.

Para penggemar Knicks secara nyata menyatakan kekecewaan karena timnya telah melepas Kristaps Porzingis. Tetapi kepindahan tersebut memungkinkan Knicks untuk mendapatkan dua pemain berkualitas dengan status free agent pada musim panas nanti. Dan kebanyakan diantara mereka berharap sosok tersebut adalah Kyrie Irving. Seruan “kami ingin Kyrie! kami ingin Kyrie!” menggema di seluruh arena pada kuarter ketiga. Setiap Irving memegang bola, seluruh penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Meskipun Irving menyebut bahwa ada kemungkinan besar ia bertahan di Boston. Jawaban dirinya ketika ditanya soal masa depannya “tanya kembali saya pada 1 Juli”, setidaknya menimbulkan banyak keraguan. Knicks yang memiliki potensi untuk mendaratkan Irving tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Comments