Basket NBA, Marcus Morris Tidak Senang dengan Situasi Terkini Boston Celtics

Meskipun masih termasuk tim yang difavoritkan untuk menjadi juara NBA, kekalahan beruntun Boston Celtics di dua pertandingan terakhir membuat peluang mereka diragukan. Yang terbaru, mereka melepas keunggulan 28 poin, dan menelan kekalahan dari Clippers. Power Foward Marcus Morris bahkan secara gamblang menyebut bahwa dirinya tidak terlalu senang dengan situasi terkini timnya tersebut.

Skip Bayless thinks Kyrie Irving apologizing to LeBron is solely to send a message to the Celtics

“Bukan saja soal kekalahan yang baru saja kami alami. Tetapi ini juga tentang bagaimana sikap dan cara kami bermain,” ujar Morris.

“Bahkan ketika kami menang, tetap saja tida menyenangkan,” sambung Morris. “Saya menyaksikan tim lain di liga, dan ketika para pemain masuk ke lapangan, mereka sepertinya begitu menikmati pertandingan bersama rekan setim mereka.”

Mo: Without Kyrie, the Celtics are going to struggle offensively

Celtics memang tengah diterpa badai. Mereka kini berada di posisi kelima Eastern Conference. Pemain bintang Kyrie Irving mengalami cedera lutut, dan masih belum pasti terkait masa depannya bersama tim. Para penggemar bahkan beberapa kali menyoraki tim kesayangan mereka tersebut. Termasuk di laga terakhir ketika Celtics takluk dari Clippers meskipun sempat unggul 28 poin.

 

 

Comments