NBA dan Puma Sepakati Kontrak Kerjasama

‘The series don’t start till you win on the road’ – Lillard on Blazers 2-0 lead against Oklahoma

NBA dan apparel olahraga asal Jerman, Puma, menyepakati kerjasama bersifat sponsorship untuk beberapa tahun ke depan. Sebagai bagian dari kesepakatan, Puma memproduksi dan memasarkan merchandise NBA. Kesepakatan tersebut terjadi setelah Puma secara perlahan berhasil menjadi sponsor bagi bintang-bintang muda NBA. Produk mereka pun begitu diminati oleh para pemain belia ini, dan bersaing dengan para pesaing lama seperti Adidas dan Nike.

Dalam rilis resmi dari kedua belah pihak, baik NBA maupun Puma sebagai perusahaan apparel olahraga menyambut positif kerjasama ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk membawa Puma ke level berikutnya dengan masuknya kembali kami ke pasar bola basket,” ujar Adam Petrick, Direktur Global Merek dan Pemasaran di Puma. “Kemitraan ini adalah bukti kebangkitan lanjutan Puma dalam industri bola basket.”

Sementara itu Dan Rossomondo, Wakil Presiden Senior NBA untuk Pengembangan Media dan Bisnis, mengatakan:

“Puma memainkan peranan penting dalam penggunaan sepatu di awal-awal NBA. Saat Puma memperluas kehadiran mereka di pasar bola basket dengan terobosan baru, dan menjadi mitra resmi kompetisi adalah langkah natural untuk membantu memperkuat kembalinya mereka ke NBA.”

Skip Bayless and Shannon Sharpe break down how DeMarcus Cousins has fit in with the Warriors

Bintang Warriors, De Marcus Cousins baru saja menandatangani kontrak kerjasama. Sementara itu Rookie Deandre Ayton, Marvin Bagley III, Zhaire Smith dan Michael Porter Jr menandatangani perjanjian kontrak dengan Puma musim panas lalu. Guard Boston Celtics, Terry Rozier, memulai debutnya dengan sepatu signature Puma. Legenda Walt ‘Clyde’ Frazier dan Vince Carter juga menandatangani perjanjian kontrak dengan apparel berlogo kucing besar ini.

Comments