Penyebab Steph Curry Tidak Tampil Maksimal Lawan Hornets

‘My kids fave player Kleber’ – Nowitzki after passing Chamberlain for 6th all-time scorer

Bintang Golden State Warriors, Steph Curry, tidak tampil begitu mengesankan ketika timnya bertandang ke markas Charlotte Hornets. Curry hanya membukukan 16 poin. Statistik lain juga menunjukan bahwa ia tidak banyak menembak bola pada pertandingan tersebut.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, menyebut bahwa Curry mengalami tekanan yang cukup besar karena bertanding di wilayah kelahirannya. Meskipun demikian, sang pelatih tidak mau ambil pusing terkait penampilan minor dari bintang timnya tersebut.

Steph and Dell Curry is the best father-son NBA tandem

“Tidak pernah mudah untuk kembali ke kota asal Anda, terutama jika Anda orang seperti Steph, yang bahkan dianggap seperti walikota di sini,” kata Kerr kepada wartawan setelah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Warriors 121-110.

Chris Broussard reveals the one team who stands in the way of the Golden State Warriors

“Semua orang mengenalnya di sini. Ia sangat dinamis dan berbakat. Tetapi setiap orang sesekali akan merasakan ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang direncanakan. Dan hal tersebut di alami Steph pada pertandingan kali ini.”

Curry sendiri tidak terlalu mempermasalahan penampilan individunya. Mengingat pemain lain tetap tampil baik, dan tim berhasil meraih kemenangan.

“Pertandingan malam ini tidak terlau bagus untuk saya secara individu,” ujar Curry kepad wartawan selepas laga.

“Saya tidak menembak bola dengan baik. Tetapi DeMarcus luar biasa malam ini. KD membuat permainan besar, terutama di paruh pertama. Klay tampil efisien, sementara Draymond dan pemain cadangan kami juga berkontribusi sepanjang pertandingan dengan baik.”

“Meskipun demikian, saya tetap menikmati susasa pertandingan. Saya mencoba melakukan hal-hal kecil sekalipun untuk membantu tim memenangkan pertandingan.”

Comments