Kevin Durant: Saya Tidak Perlu Membuktikan Diri

‘My kids fave player Kleber’ – Nowitzki after passing Chamberlain for 6th all-time scorer

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant telah mencapai segalanya di NBA, tetapi semua penghargaan tersebut nyatanya tidak terlalu penting bagi dirinya.

“Saya tidak membutuhkan apa pun di dunia bola basket ini untuk memenuhi apa pun dalam diri saya,” kata Durant kepada NBC Sports Bay Area.

Colin Cowherd: Kevin Durant doesn’t need to leave Golden State to surpass LeBron

“NBA tidak akan pernah membuat saya membuktikan diri. Saya merasa senang dengan semua pekerjaan yang telah saya lakukan, tapi saya pikir hari-hari saya ingin membuktikan sesuatu kepada siapa pun bukan sesuatu yang benar-benar saya inginkan.”

Durant baru saja menerima penghargaan MVP All-Star Game keduanya. Ia juga telah memenangkan dua kejuaraan NBA, sepuluh kali terpilih dalam tim All-Star, rookie of the year, dan medali emas.

Matt Barnes kepada Kevin Durant: “Dia pemain terbaik saat ini”

“Rasanya lebih penting berada di sekitar keluarga, berada di antara teman-teman. Orang-orang yang benar-benar mencintaimu  yang tidak akan menghakimimu, yang akan membiarkanmu terus berkembang. Membebaskan dirimu apa adanya. Aku suka lingkungan seperti itu, “pungkasnya kepada NBC Sports Bay Area.

Comments