Sixers dan Warriors Perebutkan Andrew Bogut

‘My kids fave player Kleber’ – Nowitzki after passing Chamberlain for 6th all-time scorer

Philadelphia 76ers kemungkinan besar akan menambah pemain lagi jelang playoff NBA bulan depan. Pemain senior asal Australia, Andrew Bogut disebut-sebut sebagai incaran terpanas tim asal Philadelphia tersebut. Selain Sixers, Golden State Warriors juga dikabarkan berminat untuk mendaratkan Bogut.

Colin Cowherd unveils his Top 10 NBA teams right now

Bogut, yang bermain di NBA musim lalu bersama Los Angeles Lakers, baru saja menyelesaikan musim pertamanya di NBL Australia bersama Sydney Kings. Di NBL Australia yang baru saja berakhir, Bogut rata-rata mencatatkan 11,4 poin, 11,6 rebound dan 2,7 blok dalam 30 menit per pertandingan. Center bertubuh besar berusia 34 tahun itu juga meraih penghargaan MVP kompetisi dan Defensive Player of the Year.

Bogut diperkirakan akan membutuhkan waktu sebelum memutuskan tim berikutnya. Alasannya, kesepakatan Bogut selama dua tahun dengan Sydney dilaporkan juga mencakup 10 persen saham klub untuk Bogut ketika sang pemain memutuskan untuk pensiun. Menjadi kejutan lain juga seandainya Bogut menerima tawaran diantara dua klub tersebut. Karena selepas membela Lakers musim lalu, Bogut menyatakan ia tidak akan bermain lagi di NBA.

Comments