Zach LaVine Bawa Bulls Pukul Sixers dan Bikin United Center Pecah

‘My kids fave player Kleber’ – Nowitzki after passing Chamberlain for 6th all-time scorer

Chicago Bulls berhasil menumbangkan Philadelphia 76ers dengan skor 108-107, di United Center, Chicago, Rabu (6/3). Bulls menang setelah Zach LaVine bermain gemilang pada laga tersebut.

LaVine mencetak 39 poin untuk kemenangan Bulls. Tak hanya dia, Robin Lopez juga bermain atraktif dengan mencetak 19 poin dan 9 rebound. Forward, Otto Porter Jr. juga tak mau ketinggalan dengan menyumbangkan 15 poin dan 9 rebound.

Sixers yang berharap mencuri kemenangan di kandang Bulls, tampil tanpa Joel Embid. Sixers mengandalkan Jimmy Butler yang pada laga itu mencetal 22 poin. Raihan Sixers juga diikuti oleh Ben Simmos dengan torehan 18 poin plus 11 rebound.

Bulls mampu menang setelah LaVine tampil pecah usah halftime. Pada kuarter empat dan tiga, LaVine mencetak 26 poin. Ia juga menjadi penentu kemenangan ‘Da Bulls’ setelah layupnya masuk pada detik berdarah.

Awalnya laga berjalan imbang. Seperti biasa Bulls tampil agresif namun tak diikuti dengan defendse yang baik. Pada paruh pertama, kedua tim bermaim imbang 57-57.

Setelah Halftime Show, LaVine mulai menunjukkan kualitasnya. Ia membantu Bulls mengumpulkan 25 poin. Namun, Sixers justru bisa mendulang lebih banyak (29 poin) sehingga unggul 86-82.

Kuarter empat jadi babak pertarungan yang ketat. Bulls terus menekan sehingga mereka bisa menjaga jarak dengan Sixers, bahkan mengambil keunggulan. Di sisa 1,6 detik, LaVine melepas layup, dan masuk. Bulls menang 108-107.

Comments