Devin Booker Runtuhkan ‘Gedung Tingkat’ New York Knicks

Phoenix Suns berhasil memperbaiki rekornya di NBA musim 2018-2019 usah mengalahkan New York Knicks 107-96 di Talkin Stick Resort Arena, Rabu (6/3).

Suns berhasil memang tiga kali beruntut. Bintang muda Devin Booker pun bergairah dengan mencetal 41 poin pada pertandingan itu. Pencapaiannya diikuti oleh Kelly Oubre Jr. di belakangnya dengan 18 poin. Tyler Johnson 14 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Deandre Ayton 10 poin dan 6 rebound.

Sedangn Knicks bertumpu pada DeAndre Jordan. Ia mencetak dobel-dobel 17 poin dan 14 rebound. Noah Vonleh, Dennis Smith Jr., dan Damyean Dotson sama-sama mencetak 15 poin. Allonzo Tier 12 poin dari bangku cadangan.

Kemenangan atas Knicks ini menjadi tren bagus bagi tim asal Arizona itu. Suns baru saja mengalahkan tim legendaris lainnya, yakni Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks.

Knicks sempat unggul 22-16 atas Suns. Namun pada kuarter kedua, Suns bangkit dan berbalik unggul menjadi 49-47. Di kuarter ketiga, Suns pegang kendali dan memimpin 81-64 sampai Halftime.

Suns yang sudah kadung unggul tak bisa dibendung oleh Knicks. Devin Booker jadi bintang lapangan dan membawa Suns menang 1-7-96 atas Knicks. Kemenangan itu menjadi modal berharga Suns yang selang tiga hari akan berhadapan dengan Portland TrailBlazers.

Comments