Pelatih Lakers Tak Bisa Prediksi Kapan Lonzo Ball Akan Kembali Bermain

‘My kids fave player Kleber’ – Nowitzki after passing Chamberlain for 6th all-time scorer

Pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton mengatakan bahwa mungkin saja Lonzo Ball akan melewatkan sisa pertandingan NBA musim ini karena ia berurusan dengan cedera ankle yang dideritanya sejak 19 Januari.

Walton mengatakan Ball masih belum pulih, dan belum melakukan apa pun di luar latihan ringan menggiring bola dan menembak sejak menderita cedera. Kebugaran Ball akan dievaluasi segera. Walton juga mengatakan ia belum berbicara dengan Ball tentang terkait kemungkinan bermain penggawa timnya tersebut.

Michael Rapaport thinks LaVar Ball acknowledged Lonzo is ‘expendable’ for the Lakers

“Masih belum ada kepastian terkait Lonzo (Ball), sejauh perkembangan yang terjadi, situasi saat ini merupakan momentum untuk ia menjadi lebih baik lagi pada tahapan saat ini,” ujar Walton merujuk pada cedera lutut yang pernah diderita Lonzo pada musim panas 2018.

Stephen Jackson: ‘The Lakers don’t celebrate individual awards, they celebrate championships’

“Situasi saat ini menunjukan bahwa ia tidak tampak bisa dimainkan, saya masih mencoba melihat kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Mari berharap dia bugar secepat mungkin sehingga dia memiliki banyak pada musim panas ini untuk benar-benar berkembang dan terus mengembangkan permainannya. ‘”

“Kami bahkan tidak memiliki pemikiran untuk secepatnya memainkan Lonzo sampai sesi latihan selanjutnya dengan ia dan yang lainnya. Jadi seperti yang saya katakan, dia masih akan kembali bermain, “Walton mengulangi.” Apa yang kalian lihat sekarang adalah yang paling sering dia lakukan di lapangan.”

Comments